PESANAN ANDA

 

Konfirmasi Pesanan

Untuk memudahkan pelacakan order, Anda bukan hanya dapat melihat status order di bagian Akun Saya tetapi Anda juga akan menerima dua email setelah melakukan pemesanan. Kedua email ini terdiri dari:

  1. Konfirmasi Order
    Email pertama adalah konfirmasi atas pemesanan Anda yang telah berhasil kami terima. Dalam email ini akan tercantum nomor order dan perincian lengkap dari status pesanan Anda termasuk produk yang telah dipesan dan alamat pengiriman. Dalam email konfirmasi ini, Anda juga akan diberitahu bahwa bahwa status pesanan dapat dilacak di bagian
    Akun Saya  di laman ini.
  2. Konfirmasi Pengiriman
    Email yang kedua adalah konfirmasi bahwa pesanan Anda telah dikirim dari kompleks pendistribusian kami. Adakalanya pesanan Anda perlu dikirim dalam dua bagian, maka konfirmasi pengiriman akan memberitahukan Anda akan hal ini, juga kemungkinan tambahan biaya pengiriman, dan pemberitahuan pengiriman yang kedua akan Anda terima setelah pesanan telah terkirim lengkap.
Anda juga akan menerima faktur pajak bersamaan dengan barang pesanan Anda. Jika hilang, faktur pajak ini dapat dicetak ulang setiap saat dari bagian Akun Saya.

Pembatalan Pesanan

Adakalanya, akan ada produk yang kehabisan stok dikarenakan banyaknya jumlah pesanan. Jika produk yang Anda inginkan sudah habis/ tidak tersedia, Anda akan segera dihubungi oleh Tim Layanan Pelanggan kami yang ramah. Kami akan berusaha untuk:

a)    mencari produk pengganti

b)    melakukan penyesuaian pemesanan, atau

c)    mengusulkan pembatalan

Untuk setiap pilihan yang tertera diatas, Anda juga akan menerima pemberitahuan melalui email.

Anda juga dapat membatalkan sendiri pemesanan Anda tanpa dikenakan biaya jika pesanan belum dikirim dari kompleks pendistribusian kami. Kami mengerti bahwa adakalanya Anda dapat berubah pikiran!

Jika pesanan Anda dibatalkan, kami tidak bertanggung jawab atas biaya-biaya bank, atau biaya-biaya lain yang diluar kendali kami.

Mudah Sekali untuk Melacak Pesanan Anda!

Anda dapat melacak status pesanan Anda setiap saat dengan mengklik Akun Saya di sudut kanan atas laman ini. Di Akun Saya ini Anda dapat melihat status pesanan Anda sekarang dan perincian seluruh pemesanan Anda dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Ada kalanya, kami akan mengirim produk Anda ke dalam beberapa pengiriman supaya semua pesanan dapat lebih cepat Anda terima dan juga karena produk yang Anda pesan berjumlah banyak atau volume yang besar. Dalam hal ini Anda juga dapat mengikuti status pemesanan yang kami kirim melalui email kepada Anda di Akun Saya.

Hubungi Kami

Jika ada hal yang hendak Anda tanyakan, mohon hubungi kami melalui telepon, email atau Live Chat. Kami menghargai semua pelanggan kami dan menyambut baik semua kritik & saran untuk memperbaiki layanan kami untuk Anda.

Untuk pemesanan online atau pertanyaan

Telepon: (021) 29558515
Email: webadmin@quiksilver.com.au
Senin sampai Jumat, pukul 09:00 sampai pukul 18:00 WIB

Lihat semua Syarat & Ketentuan disini