Behasa Indonesia | English

 

PESANAN ANDA

 

Konfirmasi Pesanan

Untuk memudahkan pelacakan pesanan, Anda bukan hanya dapat melihat status order di bagian My Account tetapi Anda juga akan menerima dua email setelah melakukan pemesanan. Ke dua email ini adalah:

  1. Konfirmasi Order
    Email pertama adalah konfirmasi atas pemesanan Anda yang telah berhasil kami terima. Dalam email ini akan tercantum nomor order dan perincian lengkap dari pemesanan Anda termasuk produk yang telah dipesan dan alamat pengiriman. Dalam email konfirmasi ini, Anda juga akan diingatkan bahwa status pesanan dapat dilacak di bagian
    My Account  di website ini.
  2. Konfirmasi Pengiriman
    Email yang kedua adalah konfirmasi bahwa pesanan Anda telah dikirim dari gudang kami. Adakalanya pesanan Anda perlu dikirim dalam dua bagian, maka konfirmasi pengiriman akan memberitahukan Anda akan hal ini dan pemberitahuan pengiriman yang kedua akan Anda terima setelah pesanan telah terkirim lengkap.
Anda juga akan menerima pajak faktur bersamaan dengan barang pesanan Anda. Jika hilang, pajak faktur ini dapat diprint setiap saat dari bagian My Account.

Pembatalan Pesanan

Adakalanya, akan ada produk yang kehabisan stok dikarenakan banyaknya jumlah pemesanan. Jika produk yang Anda inginkan tidak ada dalam stock kami, Anda akan segera dihubungi oleh tim layanan pelanggan kami yang ramah. Kami akan berupaya keras untuk:

a)    mencari produk pengganti

b)    melakukan penyesuaian pemesanan atau

c)    mengusulkan pembatalan

Untuk setiap hal yang tertera diatas, Anda juga akan menerima pemberitahuan melalui email.

Anda juga dapat membatalkan sendiri pemesanan Anda tanpa dikenakan biaya jika pesanan belum dikirim dari gudang. Kami mengerti bahwa adakalanya Anda dapat berubah pikiran!

Jika pesanan Anda dibatalkan, kami tidak bertanggung jawab atas pengembalian biaya pertukaran mata uang, biaya-biaya bank, bea masuk atau biaya-biaya lain yang diluar kendali kami.

Mudah untuk Melacak Pesanan Anda!

Anda dapat melacak status pesanan Anda setiap saat dengan mengklik My Account di sudut kanan atas website ini. Di dalam bagian My Account ini Anda dapat melihat status dan perincian seluruh pemesanan Anda dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Ada kalanya, kami akan mengirim pesanan dalam beberapa pengiriman supaya pesanan dapat lebih cepat Anda terima. Dalam hal ini Anda juga dapat mengikuti perkembangan pemesanan yang kami kirim melalui email kepada Anda dari bagian My Account.

Hubungi Kami

Jika ada hal yang hendak Anda tanyakan, mohon hubungi kami melalui telepon, email atau Live Chat. Kami menghargai semua pelanggan kami dan menyambut semua masukan untuk memperbaiki layanan kami untuk Anda.

Untuk pemesanan online atau pertanyaan

Telepon: +65 6745 0243
Email: onlinesales@dcshoes.com.sg
Senin sampai Jumat, pukul 0800 sampai pukul 1700 WIT

Atau layangkan surat Anda ke:

DC Shoes Online Store,
Robinson Road Post Office,
PO BOX 1814,
Singapore 903614

Lihat semua persyaratan dan kondisi disini