PERTANYAAN

 

 

Umum

BAGAIMANA CARA SAYA MEMBELI SECARA ONLINE?

Setelah Anda memutuskan produk apa yang ingin anda beli, Anda dapat menambahkan produk tersebut ke cart/keranjang belanja anda, klik ‘CHECKOUT’ disudut kanan atas untuk menyelesaikan pembelian Anda.

Pada tahap ini anda dapat:

  • Masuk jika Anda telah menjadi anggota untuk proses checkout lebih cepat, atau
  • Menyelesaikan pembelian dan menjadi anggota dengan mengklik ‘Create an Account/Buat Akun’, centang kotak pada halaman checkout (Pada saat berikutnya Anda hanya perlu 'MASUK' dan tidak harus mengisi data-data Anda kembali), atau
  • Menyelesaikan pembelian sebagai tamu

Untuk pertanyaan dapat menghubungi Tim Layanan Pelanggan kami melalui 'LIVE chat' atau telepon ke (021) 5095 8326 dari pukul 09.00-18.00 WIB selama hari kerja.

DAPATKAH SAYA MERUBAH/MEMBATALKAN PESANAN?

Tentu saja! Hingga pada saat pesanan Anda dikirim. Dikarenakan sistem-pemenuhan order kami dirancang untuk memastikan pesanan dikirim kepada pelanggan setepat mungkin dengan waktu yang telah ditentukan. Itu berarti pada saat Anda menghubungi Tim Layanan Pelanggan kami tentang perubahan pikiran atau permintaan untuk mengubah pesanan Anda, pesanan mungkin telah berada dalam proses pengiriman. Setelah pesanan memulai proses pemenuhan, kami tidak akan dapat mengubah atau membatalkan pesanan. Jika pesanan Anda tidak dapat diubah atau dibatalkan dan Anda masih tetap perlu mengembalikan pesanan tersebut setelah diterima, silahkan lihat Kebijakan Pengembalian Mudah kami.

APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN JIKA PRODUK YANG SAYA INGINKAN TIDAK TERSEDIA LAGI UNTUK PEMBELANJAAN ONLINE?

Beberapa produk memang cepat terjual, khususnya produk-produk eksklusif, jika Anda melihat barang yang harus anda miliki – pastikan anda langsung membelinya! Namun, jika barang yang Anda inginkan habis terjual, hubungi layanan pelanggan kami dan mereka akan dengan senang hati membantu mencarikan barang tersebut di gudang kami atau di salah satu toko kami, atau mencarikan produk yang hampir sama untuk Anda.

DAPATKAH SAYA MENGHUBUNGI SESEORANG?

Tentu – jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami di (021) 5095 8326 dari pukul 09.00-18.00 WIB selama hari kerja. Anda juga dapat menghubungi kami melalui halaman Hubungi Kami, cukup klik ‘LIVE CHAT’ – secara online!

APA SAJA KESELURUHAN SYARAT DAN KETENTUAN?

Keseluruhan syarat dan kondisi kami meliputi: Belanja Online, Perjanjian Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi.

APA MATA UANG YANG DIGUNAKAN?

Semua harga ditampilkan dalam Rupiah (IDR).

APAKAH ADA PANDUAN UKURAN?

Ya kami memiliki panduan ukuran – semua ukuran ditampilkan dalam ‘Size Chart/Panduan Ukuran’ untuk masing-masing produk. Untuk informasi lebih lanjut tentang ukuran cek Size Chart kami.

Kembali ke atas

 

Pengiriman

NEGARA APA SAJA YANG TERMASUK DALAM JANGKAUAN PENGIRIMAN?

Saat ini kami hanya mengirim dalam wilayah Indonesia.

BERAPA BIAYA PENGIRIMANNYA?

Semua pesanan dikirim dengan cepat sehingga order anda terima secepatnya! Kami menawarkan bebas ongkos kirim ke Seluruh Wilayah Indonesia, untuk pembelanjaan minimum Rp 750.000, dan FLAT ongkos kirim sebesar Rp 30.000 untuk pembelanjaan dibawahnya

Indonesia *bebas ongkos kirim ke Seluruh Wilayah Indonesia, untuk pembelanjaan minimum Rp 750.000, dan FLAT ongkos kirim sebesar Rp 30.000 untuk pembelanjaan dibawahnya 7 - 14 hari kerja

Untuk pembelanjaan produk yang memerlukan penanganan khusus, berukuran besar, atau produk yang berat, biaya bisa bervariasi. Produk-produk ini akan terlihat pada halaman produk dan biaya pengiriman akhir akan ditampilkan di laman checkout.

Tim Layanan Pelanggan kami akan menghubungi anda sebelum pesanan anda dikirim untuk menginformasikan biaya pengiriman.

BERAPA LAMA PESANAN SAYA AKAN SAMPAI?

Kami menargetkan untuk menerima semua pesanan sebelum pukul 12.00 WIB dan dikirim di hari yang sama. Anda akan menerima pemberitahuan melalui email sesaat setelah pesanan anda dikirim. Pengiriman untuk wilayah Indonesia akan memakan waktu 7-14 hari kerja.

Sehubungan dengan musim liburan dan puncak menjelang Lebaran, Natal dan Tahun Baru, pengiriman pesanan dapat memakan waktu lebih dari biasanya. Selama periode ini, mungkin akan memakan waktu ekstra 7-10 hari kerja diatas waktu pengiriman normal.

APA YANG AKAN TERJADI BILA SAYA TIDAK ADA DIRUMAH KETIKA PAKET DATANG?

Jika tidak ada yang dapat menerima paket, maka paket akan dikirim ke kantor pos terdekat. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan alamat dengan penghuni yang dapat menerima paket dalam jam kerja – dengan begitu Anda akan yakin dapat menerima barang Anda dengan cepat dan tidak harus mengambil barang di kantor pos.

JIKA ADA MASALAH DENGAN PESANAN SAYA SIAPA YANG DAPAT SAYA HUBUNGI?

Jika anda memiliki keluhan dengan pesanan Anda, tidak masalah jika itu kecil atau besar, silahkan hubungi layanan pelanggan kami di (021) 5095 8326 pada pukul 09.00 sampai 18.00 WIB pada hari kerja, atau kunjungi laman Hubungi Kami, Anda akan mendapatkan detil kontak yang Anda butuhkan.

BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK MENERIMA PESANAN SAYA DALAM JANGKA WAKTU YANG DITENTUKAN?

Jangan panik. Anda dapat melacak pesanan anda setiap saat di My Account/Akun Saya di situs dengan mengklik Tracking Number. Jika pesanan Anda belum datang dalam beberapa hari, atau terdapat masalah pada nomor pelacak anda silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami dan kami akan membantu Anda.

APAKAH DC SHOES INDONESIA MENGIRIM KE PO BOX?

Ya, kita bisa mengirim ke PO BOX!

Kembali ke atas

 

Pengembalian

BISAKAH SAYA MENDAPAT PENGEMBALIAN UANG DAN/ATAU PENUKARAN BARANG?

Kami ingin memastikan Anda benar-benar puas dengan pembelian anda. Kami memahami bahwa terkadang sulit untuk memilih produk yang tepat secara online oleh karena itu kami dengan senang hati menawarkan anda kebijakan 30 hari pengembalian untuk produk-produk yang berharga normal.

Anda dapat mengirimkan email ke onlinesales@dcshoes.co.id atau menghubungi kami di (021) 5095 8326 dan Tim Layanan Pelanggan kami dengan senang hati akan membantu Anda!

Penawaran ini tidak berlaku untuk barang-barang diskon atau barang-barang kategori promosi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi laman Pengembalian Produk.

APA YANG DAPAT SAYA GUNAKAN SEBAGAI BUKTI PEMBELIAN?

Faktur pajak yang dikirim dengan barang Anda merupakan bukti dari pembelanjaan Anda, jika anda membutuhkan salinan dari faktur pajak pembelian Anda, dapat di kirim melalui email dari My Account di website atau dengan menghubungi layanan pelanggan kami.

APA YANG DAPAT SAYA LAKUKAN JIKA BARANG YANG SAYA BELI CACAT PRODUKSI?

Jika ternyata barang yang Anda beli cacat produksi, Anda dapat memproses pengembalian melalui Online Store kami melalu email ke layanan pelanggan untuk mendapatkan Return Authorization Number (RA Number) selanjutnya akan disebut Nomor RA. Anda dapat memilih untuk mendapatkan pengembalian berupa store credit yang dapat digunakan tanpa batas waktu.

Kembali ke atas

 

Pilihan Pembayaran

APA SAJA PILIHAN PEMBAYARAN SAYA?

Kami menerima pembayaran melalui kartu kredit Visa dan MasterCard, BNI Virtual Account, Permata Virtual Account, Mandiri Bill Payment, dan Cash On Delivery (COD) / Bayar di Tempat.
PENTING : Pembayaran dengan metode Cash On Delivery (COD) / Bayar di Tempat hanya berlaku untuk pengiriman ke area Pulau Jawa.

SEBERAPA AMAN KARTU KREDIT DAN DATA PRIBADI SAYA?

Kami berkomitmen untuk melindungi privasi Anda dan memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman bagi para pengunjung online store kami. Oleh karena itu, kami telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan kartu kredit dan data pribadi anda aman setiap saat.

Halaman website yang memerlukan data pribadi atau detil pembayaran telah dipastikan aman dengan menggunakan enkripsi High Grade 256 bit. Lambang gembok akan muncul pada browser, menandakan keaslian dan validitas keamanan website kami. Periksa kembali apakah terdapat terdapat lambang gembok ini pada browser untuk lebih meyakinkan Anda.

Kembali ke atas

 

Pemesanan

BAGAIMANA SAYA MENGETAHUI PESANAN SAYA TELAH BERHASIL DIPROSES?

Ketika Anda melakukan pemesanan, anda akan menerima konfirmasi pemesanan – kode ini akan dikirim ke alamat email yang anda gunakan pada saat mendaftar atau alamat email yang diberikan pada akhir proses pemesanan.

Konfirmasi Pemesanan akan melampirkan kode pemesanan individu dan detil pemesanan Anda. Jika terdapat perbedaan pada Konfirmasi Pemesanan Anda, segera informasikan pada kami melalui Tim Layanan Pelanggan untuk kami tindak lanjuti. Mohon cantumkan kode pemesanan individu sebagai subjek email Anda.

KAPAN PESANAN SAYA DIKIRIM – DAN BAGAIMANA SAYA MENGETAHUINYA?

Anda akan menerima email konfirmasi pengiriman sesaat setelah pesanan anda dikirim dari gudang kami, yang memberitahukan nomor tracking Anda. Nomor tracking digunakan untuk mengetahui proses pengiriman barang Anda.

GARANSI APA YANG SAYA DAPAT UNTUK PRODUK-PRODUK TEKNIS?

Kami menawarkan kebijakan garansi khusus untuk semua produk teknis kami termasuk Rash guard, jam tangan, dan kacamata. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Tim Layanan Pelanggan kami.